Coldplay manggung di Australia pada Desember



Kelompok musik asal Inggris "Coldplay" dijadwalkan mengguncang tiga kota besar di Australia, yaitu Sydney, Melbourne, dan Brisbane, pada Desember, bertepatan dengan musim panas.

Lawatan berjudul "A Head Full of Dreams" kelompok itu dimulai di stadion Suncorp di Kota Brisbane pada 6 Desember, dilanjutkan di stadion Etihad (Melbourne) pada 9 Desember, dan pertunjukan pamungkas diselenggarakan di stadion Allianz (Sydney) pada 13 Desember.

Selain Coldplay, Beyonce dan Drake diperkirakan juga menggelar pertunjukan di Australia pada penghujung tahun ini.

Laman Perth Now mengabarkan, vokalis Coldplay, Chris Martin, mengaku jeda dari lawatan dunia beberapa waktu lalu membuat kelompoknya kembali merindukan suasana beraksi di hadapan ribuan penggemar di seluruh dunia.

Pergelaran mereka di Amerika Selatan dan Amerika Tengah dihadiri hampir setengah juta penonton. Band yang mencetak hits antara lain "Yellow", "Every Teardrop is a Waterfall", dan "Fix You" itu manggung di Eropa dan Amerika sebelum terbang ke Australia.

Untuk dapat menyaksikan pertunjukan "Coldplay" di Australia, tiket mulai dijual 23 hingga 30 Mei. Keterangan lebih lengkap bisa ditemukan di laman resmi: www.coldplay.com dan www.livenation.com.au.



Sumber : AntaraNews